Teamwork Join With Google Partner – Training In Bali

Pada Kamis dan Jumat (20/21) lalu, Teamwork Advertising Agency menghadiri undangan dari Google untuk mengikuti training guna memperdalam AdWords di kota Bali. Training ini diadakan selama dua hari di Kembali Innovation Hub, Sunset Road, Seminyak, Bali. Acara ini terbagi dalam dua sesi, yaitu Agency Info Session: training yang dikhususkan untuk para pemilik Agensi / CEO dan Execution Excellence Training: training yang ditujukan untuk Optimizer, Planner, & Account Manager.

Google Agency Training di Bali beberapa waktu lalu juga dihadiri langsung oleh para ahli AdWords dari Google yaitu Gama Aprilian (Product Technical Specialist Google), Cindy Lioe (Product Technical Specialist Google), Ferdian Gunawan (Business Strategy Manager Google), dan  Andy Santoso (CEO DiMa Academy).

Training ini sebagian besar membahas tentang era digital yang bertumbuh semakin pesat dan merambah pada dunia marketing. Pada hari pertama, yaitu Agency Info Session, Google mengundang para CEO dari beberapa agensi di Indonesia salah satunya Teamwork untuk hadir dalam workshop periklanan digital yang membahas tentang bagaimana solusi periklanan digital Google dapat membantu advertiser meraih sukses yang lebih besar secara digital.

Undangan Google kepada Teamwork sebagai jasa periklanan menandai bahwa Teamwork telah resmi menjadi bagian dari Google Partner. Dengan adanya training ini diharapkan kedepannya Teamwork mampu membantu client untuk menjangkau lebih banyak pelanggan (konsumen), menjangkau pelanggan (konsumen) di waktu yang tepat dan menyediakan platform untuk beriklan baik secara lokal maupun global.