Teamwork Advertising Agency Menyikapi Dunia Online Marketing

Teamwork Advertising Agency - Indonesia pengguna sosial media terbesar ke-4 di dunia. Artinya, seorang marketer diharuskan menggunakan sosial media seperti Facebook, WhatsApp, Youtube, maupun Chatbot untuk memasarkan produk. Sosial media dapat digunakan menganalisa brand dan produk yang diinginkan masyarakat serta memetakan pasar agar produk cepat laku.

Fakta menunjukan 64% keberhasilan pemasaran, diraih oleh tim sales yang menggunakan sosmed. Sayangnya, masih banyak perusahaan belum menggunakan sosial media secara aktif. Padahal, pengguna sosial media sangat besar jumlahnya. Data dari Google menyebutkan terdapat 146 juta pengguna YouTube di Indonesia, 50 juta diantaranya adalah pengguna aktif. Begitu juga dengan pengguna WhatsApp, sedikitnya terdapat 50 juta pengguna aktif di Indonesia.

Teamwork advertising agency berkomitmen menerapkan digital marketing dan mengembangkan kemampuan tim dengan cara mengikuti training berskala nasional maupun internasional. Selain itu juga mengimplementasikan dengan bekerjasama dengan Google Partner untuk mempermudah para pengguna sosial media dengan strategi yang terencana. 

Fitur-fitur sosial media memang sangat penting untuk dikuasai oleh para pelaku bisnis saat ini. Teamwork advertising agency pun terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu mengembangkan perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan meningkatkan pelayanan komunikasi terpadu.