Atur Feed Instagram, Keuntungan Beragam

Teamwork Advertising Agency - Menggunakan Instagram sebagai salah satu sosial media promosi bisnis adalah pilihan tepat. Pasalnya aplikasi yang menawarkan fitur berbagi foto dan video ini, telah menembus angka satu miliar untuk jumlah penggunanya di tahun 2018. Hal ini tentu menjadi alasan tersendiri mengapa Instagram begitu diminati pelaku bisnis untuk mengembangkan brandnya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mensukseskan digital marketing dengan Instagram, seperti menggunakan fitur swipe up, memanfaatkan endorsement, hingga mengatur feed yang terlihat sepele namun memiliki dampak yang signifikan.

Berbicara mengenai feed, Coca-cola – perusahaan minuman terbesar di dunia pun sangat concern terhadap hal ini. Terbukti pihaknya telah melakukan perbaruan feed Instagram dengan mengupload 100 konten didominasi warna khas produk mereka –merah dan putih. Brand yang menggunakan hashtag “RefreshtheFeed” sebagai tanda strategi sosial barunya ini, melibatkan bantuan dari empat seniman jalanan terkenal untuk penyusunan konten yang berakar pada optimisme, peningkatkan dan koneksi.

Dengan konten yang menarik dan artistik, pengguna Instagram akan lebih mudah mengenali produk. Anda pun tentunya dapat mengaplikasikan beberapa tips dalam kegiatan digital marketing melalui Instagram dengan mulai merapikan feed. Pertama, tentukan tema khusus feed Instagram Anda sesuai dengan jasa atau produk yang Anda tawarkan, disini Anda juga dapat bermain dengan warna-warna dan menggunakan filter tertentu yang akan menjadi ciri khas. Kedua Hindari foto dengan komponen serupa untuk diupload berdekatan agar tidak terkesan membosankan.Anda juga dapat mengupload konten-konten lain yang memiliki seni selain produk/jasa Anda, untuk memperoleh banyak likes dan menambah followers. Teamwork Advertising Agency siap membantu Anda merubah tampilan Instagram dengan konten-konten kreatif. Selamat mencoba!