Bisnis Startup E-Commerce? Simak Hal Penting Ini!

Memulai Bisnis Startup E-Commerce? Wajib lakukan hal ini!

 

Teamwork Advertising Agency - Minat belanja masyarakat dengan waktu mereka yang minim melatarbelakangi menjamurnya marketplace dan e-commerce di Indonesia. Mulai tertarik bisnis startup e-commerce? Simak hal penting ini !

Tim yang memiliki passion

Perusahaan startup di bidang e-commerce wajib memiliki tim atau karyawan yang bekerja dengan passion. Mereka tidak boleh menyukai pekerjaannya, tetapi mereka harus sangat mencintai pekerjaan agar selalu produktif dan dinamis. Pada setiap kesempatan, berikan apresiasi kepada karyawan untuk lebih mendorong kerjasama yang baik.

Harus punya ciri khas!

Konsumen tidak akan mengingat produk dan jasa Anda tanpa positioning yang tepat. Lakukanlah riset pasar untuk membantu menemukan permasalahan dan minat konsumen. Sehingga e-commerce yang Anda jalankan memiliki ciri khas dan pasar yang jelas. Selain itu lakukan branding strategy untuk memperkuat ciri khas bisnis Anda.

Branding dan Inbound Marketing

Dalam startup e-commerce, konsumen tidak secara langsung mengenali produk/jasa. Sehingga inbound marketing adalah solusi efektif yang dapat dilakukan. Sajikan konten-konten unik di berbagai sosial media, blog, search engine marketing, serta e-mail marketing yang tentunya ditunjang dengan berbagai promo dan penawaran menarik.

Sebagai pebisnis profesional, website bisnis Anda juga harus profesional. Tidak perlu khawatir jika sebagian dari Anda belum menguasai branding strategy dan juga marketing, Anda dapat konsultasi dengan advertising agency yang berpengalaman. Teamwork advertising agency siap membantu strategi digital  brand Anda!