Lakukan Hal Ini Agar Perusahaan Anda Panjang Umur

 

Pada sebuah penelitian yang dilakukan Professor Richard Foster dari Universitas Yale menunjukan bila rata – rata perusahaan yang berdiri sejak 1958 bisa berumur sampai 61 tahun. Namun, saat ini penelitian tersebut memprediksi perusahaan saat ini rata – rata hanya berumur sekitar 18 tahun saja. Perusahaan yang menjalankan bisnis di Internet menerima tekanan lebih karena kemajuan teknologi yang semakin pesat. Namun berbeda dengan IBM, perusahaan yang tetap berdiri dari tahun 1911 hingga saat ini. Sebagai perusahaan yang memiliki produk paten terbanyak di Amerika Serikat, IBM menginspirasi banyak pengusaha untuk turut memperpanjang eksistensi bisnisnya dengan cara :

1. Hal Baru : Pastikan produk Inovasi dari perusahaan hebat. Tidak semua inovasi dapat diterima oleh konsumen. Namun, ketika anda mengenali apa yang sedang di inginkan konsumen pada saat itu, penuhi. Jika produk anda tidak mengikuti perkembangan jaman, konsumen pada jaman tersebut akan segera meninggalkan produk anda. Seperti snapchat yang banyak menjadi pilihan. History snapchat yang hilang jika sudah mencapai 24 jam, dinilai lebih praktis untuk anak jaman sekarang yang up to date dan tidak menginginkan history yang banyak pada sosial medianya.

2. Banyak Massa : Internet dapat sangat membantu anda untuk terhubung dengan massa. Gunakan tips crowdsourcing. Dengan menyebar luaskan kebutuhan perusahaan anda melalui internet kepada seseorang, banyak orang, atau badan tertentu untuk mendapat bantuan layanan atau keahlian. Sehingga segala aspek yang kurang bisa segera anda dapatkan untuk menemukan orang – orang yang berpotensi ataupun sebagai alat promosi dan mencari inovasi.