Lebih Dekat dengan Konsumen melalui Push Notification

Teamwork Advertising Agency - Pernahkah Anda merasakan keuntungan menggunakan Push Notification dalam digital marketing? Jika belum, Anda perlu mencoba salah satu cara cerdas ini untuk mengundang kembali orang yang pernah mengunjungi website atau aplikasi Anda. Push Notification merupakan pesan singkat yang muncul pada layar smartphone sekalipun pengguna tidak sedang membuka situs yang bersangkutan.

Fitur yang sangat membantu situs berjualan online dalam digital marketing ini dapat berisi konten promosi, penawaran terbatas atau hanya sekedar trending issue. Sehingga konsumen dapat lebih terbantu untuk mengetahui berbagai informasi yang Anda tawarkan. Dengan Push Notification, pesan akan diterima lebih cepat, sehingga lebih mudah mempengaruhi pengambilan keputusan pelanggan.

Lalu bagaimana agar pesan singkat tersebut dapat efektif menarik pengguna mengunjungi situs Anda?

Menulis Push Notification diibaratkan seperti menulis subyek pada email. Anda harus mampu meyakinkan pembaca untuk membukanya. Tiga syarat yang dapat Anda terapkan agar pesan Anda mampu menggerakkan pengguna mengunjungi situs Anda adalah kata-kata menarik, persuasif, dan jelas. Meski begitu, Anda harus tetap memperhatikan panjang ideal dari pesan agar tidak terlalu panjang. Pembaca Push Notification hanya memiliki waktu beberapa detik, oleh karena itu Anda harus mengkomunikasikan tujuan dengan tepat.

Dengan Push Notification, situs Anda akan lebih mudah menjangkau pengguna seluler yang merupakan target Anda dalam digital marketing. Jika pengguna mengizinkan untuk identifikasi lokasi pada smartphonenya, maka Push Notification yang Anda kirim akan semakin mengerucut pada target yang potensial. Anda dapat mengirimkan pesan kepada pengguna yang berada di sekitar target area lokasi bisnis Anda. Sangat membantu, bukan?