Membidik Vlog sebagai Strategi Pemasaran

Teamwork Advertising Agency - Masyarakat saat ini sudah mulai meninggalkan media analog (TV) beralih pada media sosial. Dikutip dari penelitian Consumer Technology Association, lembaga survey media asal AS, 55 persen milenial menonton konten yang ia senangi melalui layanan video-on-demand. Sebagian besar konten tersebut merupakan konten televisi yang juga disiarkan secara terestrial (free-to-air). Sementara, 45 persen sisanya masih bertahan menonton siaran langsung melalui layar kaca.

Adanya fenomena Video Blog (Vlog) yang hadir di tengah publik saat ini dapat menjadi peluang para pelaku bisnis dalam memanfaatkan teknologi dengan cerdas melalui digital marketing. Selain daily vlog, travel dan kuliner, mengisi vlog dengan konten promosi menjadi salah satu strategi pemasaran yang jitu. Hal ini dipertegas dengan adanya hasil penelitian sebuah jurnal yang berjudul Bisnis Vlogging dalam Industri Media Digital di Indonesia.

Teamwork advertising agency menyikapi vlog sebagai hal baru yang harus diterapkan pada strategi digital marketing. Didukung fakta bahwa YouTube memiliki lalu lintas dan pemirsa yang masif, terdapat 300 jam video diunggah ke YouTube setiap menit di setiap hari. Angka-angka ini membuktikan betapa besarnya target pasar melalui YouTube. Sehingga saat ini Anda perlu merancang konten promosi serta strategi yang menarik dengan bergabung pada Teamwork advertising agency.

Nah, bagaimana? Sudah mulai terpikir untuk promosi menggunakan vlog? Teamwork advertising agency siap membantu mewujudkan ide segar yang berdampak viral terhadap brand Anda!