Mencuri Perhatian Pasar Millenials melalui Twitter | Teamwork Indonesia

Mencuri Perhatian Pasar Millenials melalui Twitter

 

Platform Twitter sebagai media sosial yang pertama kali mengajak netizen berinteraksi secara langsung dan membahas seputar topic yang saat itu sedang viral berhasil mencuri perhatian para netizen. Twitter juga menjadi pilihan para netizen dalam mencari dan berbagi informasi. Dalam penelitian TNS menyebutkan bahwa millenials sangat ingin terlibat dengan apa yang lagi tren saat ini. Penelitian juga menyebutkan bahwa 50% pengguna twitter memilih menggunakan twitter untuk mengomentari acara TV yang sedang menarik saat itu, dan berbagi komentar bersama dengan penonton acara yang sama. Twitter pun mengeluarkan tips untuk mencuri perhatian para millanials dan membuat content anda menjadi viral secara cepat. Diantaranya adalah :

1. Visual : lebih dari 50% millenials di Indonesia tertarik dengan video. Buatlah video dengan content dan judul yang dekat dengan kehidupan sehari hari para millenials. Buatlah dengan durasi sesingkat mungkin, dan pastikan video kalian dapat membuat millenials berhenti untuk menonton video anda.

2. Be Engaging : para millenials sangat senang mengomentari apa yang sedang trend saat ini. Dan millenials yang ekspresif sangat ingin opininya di dengarkan oleh banyak orang. Libatkan mereka pada kampanya brand anda.

3. Fast Respon : Selalu pantau akun twitter perusahaan anda. Pastikan tidak ada satu pesan pun terlewati untuk segera di tanggapi. Atau jika ketidak nyamanan mereka tentang perusahaan anda muncul. Segera berikan respon dengan pintar.