Tingkatkan Traffic Website dengan Fitur “Swipe Up”

Teamwork Advertising Agency - Instagram salah satu aplikasi terbaik dalam menunjang kegiatan digital marketing. Salah satunya dibuktikan dengan kemampuannya menarik 87 juta followers pada akun National Geographic. Dengan adanya fitur “Swipe Up” yang ditampilkan melalui Instagram Stories, pengguna terhubung langsung dengan website yang disematkan pemilik akun.

Untuk menggunakan fitur “Swipe Up”, akun Instagram Anda harus memenuhi standart tertentu, seperti verifikasi akun yang ditandai dengan ikon centang berwarna biru. Namun memanfaatkan Instagram untuk promosi atau digital marketing perlu mengubah akun Instagram menjadi Instagram bisnis dengan followers lebih dari 10.000. Setelah akun sesuai dengan ketentuan, maka akan ada ikon rantai yang muncul untuk memasukkan URL.

 

Strategi digital marketing pada Instagram, membutuhkan followers yang banyak untuk dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen serta. Teamwork advertising agency menilai bahwa peningkatan traffic pada website dan jumlah followes Instagram bergantung pada konten dan promosi. Untuk itu, temukan keunikan dari produk/jasa Anda dan strategi promosi yang tepat untuk mencuri perhatian konsumen dan tingkatkan traffic sosial media Anda bersama Teamwork advertising agency!