Keistimewaan Pelayanan Ala Receptionist Teamwork Communication Industry

 

Pada umumnya, semua perusahaan yang berdiri, pastinya membutuhkan sosok yang sering kita kenal dengan istilah Receptionist. Tanpa, seorang receptionist, perusahaan akan terasa kurang dalam menjalankan service office nya. Karena dibalik seorang receptionist, terdapat peran dan tanggung jawab yang sangat penting dalam sebuah perusahaan, termasuk dalam Teamwork Communication Industry sendiri. Tidak hanya bertanggung jawab dalam tugas menjawab panggilan telepon saja, melainkan, menerima dan mengirim email yang masuk untuk perusahaan, mengurus surat-menyurat perusahaan, melayani visitor dengan ramah, mengatur perlengkapan kantor, hingga membantu tugas administrasi hingga membantu tugas sekretaris ketika sedang meeting dengan perusahaan pun, kini telah menjadi tanggung jawab seorang receptionist.

Tapi, hal ini bukan menjadi suatu beban bagi seorang Safitri Erristia Damayantie, atau yang kerap disapa Risti. Receptionist dari Teamwork Communication Industry ini memiliki keistimewaan tersendiri. Meskipun orang lain mengatakan hal ini adalah hal yang sagat sulit, namun, tidak baginya. Dari profesi ini, banyak pengalaman hingga pelajaran yang sangat berarti dalam dirinya, terutama dalam bersikap kepada orang lain. Tuntutan untuk menjadi individual yang beretika dan attitude yang tinggi, sangat dibutuhkan dalam profesi ini.

Perusahaan Teamwork Communication Industry juga mengajarkan pendidikan moral dan etika bagi setiap departemennya, terutama dalam profesi Receptionist, seperti, pelajaran untuk memiliki keanggunan dan kegemulaian saat menyambut tamu ataupun saat berbicara dengan seseorang yang berhubungan dengan perusahaan. Karena, sikap ini sangat mempengaruhi perusahaan Teamwork Communication industry untuk menjadi perusahaan terbaik dan ber-attitude.