Teamwork Sikapi Social Media Marketing Phenomena

          Bagaimana Teamwork Communication Industry menyikapi fenomena Social Media Marketing? Data membuktikan di Indonesia terdapat 96 juta akun social media yang merupakan akun aktif. Dengan sigap kami melakukan client mapping, karena sebagian besar potential client kami merupakan pengguna aktif social media.

  Semua informasi terkait jasa yang ditawarkan Teamwork Communication Industry kami bagikan dengan mengoptimalkan platform media Facebook, Instagram dan Website. Umumnya sebuah perusahaan menggunakan social media untuk brand building, publicity, promotion, dan market research (Gunelius, 2015:11)

Sehingga, kami simpulkan bahwa social media menjadi salah satu alat dalam digital marketing untuk memasarkan produk atau jasa sebuah perusahaan dengan biaya yang relatif murah dan tanpa ada batasan waktu yang mengikat.

Teamwork Communication Industry memiliki jasa digital services. Selain posting secara regular, kami menyediakan service paid advertising sekaligus membuat konten dan konsep sesuai dengan yang anda inginkan. Dimana konten dan konsep yang sudah disepakati bersama dapat kami sebarkan ke target audiens yang sudah ditetapkan.